Bercerai, Arnold Schwarzenegger Ditraktir

Bookmark and Share
Di tengah berita tak mengenakkan menyusul perceraiannya dari Maria Shriver, serta terungkapnya anak di luar nikah yang dimilikinya, Arnold Schwarzenegger masih memiliki seseorang yang di percaya, yaitu Tom Arnold, sahabat lamanya.
"Saya sahabatnya dan ada di sini untuknya," kata Tom kepada 411 saat menghadiri 10th Anniversary Chrysalis Butterfly Ball, hari Sabtu. "Sama juga dengan Maria dan anak-anaknya. Mereka tahu permasalahannya. Mereka dulu juga ada untuk membantu saya melewati masa tersulit."
Arnold pertama kali tampil bersama dengan Tom pada tahun 1994 untuk film 'True Lies'. Belakangan, mereka berdua banyak muncul di berita. Hanya kurang dari dua minggu setelah mengakhiri pernikahannya yang sudah berlangsung selama 25 tahun, terkuak bahwa Arnold memiliki seorang anak dari salah satu pekerja di rumahnya. Sebelumnya, Maria telah memberikan empat orang anak bagi Arnold.
Sejak kabar itu tersebar, mantan gubernur California ini berhenti dari karirnya di dunia hiburan, termasuk rencananya untuk membintangi 'Terminator'.
Arnold sendiri akhirnya mengakui bahwa ia memiliki anak dari seorang pekerja di rumahnya. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa makan siangnya dengan Tom awal pekan lalu berlangsung menyenangkan. Tapi ada yang tak biasanya. Kali ini, Tom-lah yang mentraktir Arnold.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger