Inilah Kebiasaan Wanita paling Dibenci Pria

Bookmark and Share
Kebiasaan Wanita paling Dibenci Pria-Wanita dari Venus dan pria dari Mars seringkali menjadi simbol perbedaan kedua gender. Pria, seringkali memperlihatkan rasa tidak setuju dengan diam. Sebaliknya, wanita terkadang terlalu mengumbar cerita.

Bila terjadi berulang kali. pria bisa jadi kehilangan rasa atau ilfil pada wanita. Meskipun seringkali tak mengungkapkannya, ada beberapa hal yang tidak disukai pria dari seorang wanita. Berikut beberapa hal yang sangat dibenci pria dari wanita seperti dikutip dari Shine:

Make up terlalu tebal

Kebanyakan pria merasa make up yang kelewat tebal membuat wanita terlihat seperti boneka. Tidak peduli apakah seorang wanita cantik, make up yang terlalu tebal membuat kecantikannya seperti buatan.

Pria juga merasa wanita secara teratur memperbaiki riasan mereka sangat membosankan. Bagi pria, make up yang sesuai serta percaya diri membuat penampilan lebih seksi.

Topik pembicaraan yang terlalu banyak  Saat berbicara wanita cenderung tidak fokus pada satu hal. Mereka bisa membicarakan satu hal lantas melompat ke topik pembicaraan lainnya. Bagi pria, pembicaraan yang demikian menunjukkan wanita tersebut termasuk seorang yang tak cerdas.

Terlalu banyak mengeluhSebagian wanita merasa orang paling malang sedunia. Dan, ia takkan berhenti untuk mengeluh. Jika direspon atau tidak direspon, mereka akan makin mengeluh.

Sehingga, banyak pria menganggap berhadapan dengan wanita seperti ini sangat menyulitkan.

Suka menyela hobi pasanganPria kerap memanjakan diri menonton siaran olahraga atau hobi mereka.Seorang wanita yang baik akan membiarkan pasangan melakukan hal yang ia sukai. Namun pria sangat jengkel bila pasangan wanita menyela dan meminta agar menghentikan aktivitas mereka. Kalaupun mereka mengiyakan, itu hanya mereka tak punya pilihan atau menghindari konflik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger