Justin Bieber Merubah Penampilan

Bookmark and Share
Belakangan, para fans Justin Bieber mungkin bisa melihat bahwa ada yang berubah dari diri sang bintang idola. Selain penampilan fisik, kabarnya perilaku Bieber juga berubah, yang bahkan membuat keluarganya cukup khawatir!
Para fans dan publik pada umumnya mungkin melihat perbedaan pada Justin sejak foto-foto mesranya bersama Selena Gomez. Publik yang dulu melihatnya sebagai sosok penyanyi remaja yang cukup imut, boleh jadi terkejut dengan foto Bieber yang mengangkat dan menggendong Selena yang sedang berbikini sambil menciumnya mesra.
Selain 'gaya berpacaran' ini, Justin juga terlihat berbeda dalam hal penampilan. Ketika hadir di acara MTV Movie Awards 2011 lalu, Justin terlihat mengenakan tindikan di kedua telinganya. Sepasang anting berwarna hitam pun terpasang di sana.
Penampilan dan perilaku boleh berbeda dan disadari banyak orang. Tapi orang-orang terdekat Justin kabarnya justru khawatir karena sang penyanyi muda 'tak terdengar' seperti dirinya yang dulu. Karena sering tinggal di daerah lain, Justin dikabarkan sudah kehilangan aksen asli Kanada, tempat asalnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger