Selena Gomes Hamil? :O

Bookmark and Share
SETELAH diajak penyanyi pop remaja Justin Bieber keliling dunia dalam rangka tur My World, Selena Gomez jatuh sakit. Kekasih Bieber ini bahkan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis (9/6) karena mengalami mual-mual.

Hal ini memunculkan gosip, artis berusia 18 tahun ini sedang hamil muda. Kedekatannya dengan Bieber memunculkan dugaan ia sedang mengandung anak penyanyi yang namanya sedang meroket tersebut.

Dalam kabar yang dirilis laman TMZ, Selena mengeluh mual dan sakit kepala parah saat tampil dalam acara The Tonight Show di Los Angeles yang diasuh Jay Leno dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh kara kru.

Selena kemudian menjalani serangkaian tes. Namun, hingga kini penyebab sakit yang dialaminya belum diketahui.

Hubungan Selena dan Bieber saat ini memang menjadi incaran pers. Bahkan, orang tua Selana, yang bercerai saat dirinya berusia lima tahun, disebut menyetujui hubungan putrid mereka dengan Bieber.

Bahkan, keduanya telah mengungkapkan kekaguman terhadap pacar putri mereka. Mereka juga setuju jika Selena diperkenalkan kepada orang tua dan keluarga besar Bieber di Stratford, Ontario, Kanada

Sumber : Metrotv

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger