Unik, Ada Restoran 'Sajikan' Payudara (BB++)

Bookmark and Share
Unik, Restoran 'Sajikan' Payudara-Restoran ramai karena menu hidangan yang lezat dan tempat yang nyaman itu sudah biasa. Namun bagaimana jika tempat memanjakan lidah itu juga mempertontonkan payudara seksi milik pelayannya?

Ini merupakan solusi tepat sekaligus aneh bagi Anda yang sering hilang selera. Karena retoran yang ini benar-benar menyajikan sesuatu yang berbeda.

Seperti dikutip dari Huffington Post, restoran payudara atau breastaurants merupakan sebutan untuk restoran yang menyajikan para pelayan menggunakan pakaian serba mini dam memperlihatkan keseksian dadanya.

Tanpa disadari kini restoran itu bertumbuh dengan pesat dibandingkan dengan sejumlah restoran lainnya.

Di Amerika Serikat restoran yang mempertontonkan payudara pelayannya makin menjamur dan menjadi bisnis cukup berkembang.

Di Negeri Paman Sam tersebut, restoran seperti ini diterminologikan sebagai 'breastaurant' yang artinya adalah sebuah restoran yang menampilkan wanita berbusana tipis, super-minim, dan berpayudara besar sebagai pelayan.

Salah satu 'breastaurant' yang berhasil dan menjadi pionir adalah Hooters. Di restoran ini Anda bisa dengan mudah melihat para pelayan seksi sambil membawa nampan burger atau bir yang dipesan pelanggan.
Tanpa menjual menu-menu ekslusif khas restoran mahal, Hooters mampu mencatat penjualan hingga US$1 miliar dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan kesuksesan Hooters, tentu banyak restoran lain yang ingin menawarkan hal yang sama demi menangguk keuntungan. Namun tidak semua mengadopsi mentah-mentah konsep Hooters.
Biasanya pesaing tampil dengan tema berbeda. Ada yang menjual tema olahraga hingga menjajakan daya tarik seksual dalam cara yang lebih elegan dibandingkan Hooters, seperti Kit Pub & Eatery.

Selain Hooters dan Kit Pub & Eatery, beberapa breastaurant yang cukup sukses adalah Mugz N Jugs, Bone Daddy's House of Smoke, Brick House Taver + Tap, Burger Girl, dan Honey Shack.
Dengan kesuksesan ini, sangat tidak mungkin breastaurant akan menjadi tren di dunia kuliner dan menjadi prospek prestisius masa kini di industri restoran.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger