Benarkah Microsoft Office Bakal Hadir di iOS?

Bookmark and Share
alt
Sebelumnya sempat ramai beredar kabar bahwa Microsoft bakal menghadirkan aplikasi Office-nya bagi sistem operasi iOS yang terdapat pada iPad.
Adalah situs The Daily yang pertama kali memberitakannya dan mempublikasikan gambar sebuah iPad dengan tampilan aplikasi Office tersebut. The Daily mengatakan bahwa mereka mendapatkan sampel tersebut dari seseorang yang bekerja di Microsoft.
Mereka bahkan menyebutkan, nantinya Microsoft Office for iPad bakal hadir di Apple App Store dengan harga US$10. Disebutkan pula bahwa saat ini Microsoft Office for iPad masih dalam tahap percobaan dan masih dikembangkan. 
Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh juru bicara Microsoft bahwa mereka tidak akan menghadirkan aplikasi tersebut untuk iOS. Mereka juga mengatakan, gambar iPad yang di dalamnya terdapat aplikasi Office adalah bukan gambaran yang sebenarnya. Melalui juru bicaranya, Microsoft mengatakan bahwa The Daily mendapatkan informasi yang keliru dan tidak akurat. 
Merujuk informasi dari dua kubu ini, banyak pengamat yang menilai bahwa Microsoft sebenarnya merasa kecolongan dengan adanya berita tersebut. Sementara itu, sampai saat ini pihak Apple tidak berkomentar mengenai hal tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger