Cara Meningkatkan Pendapatan Adf.ly

Bookmark and Share

[Skripsi] Cara Meningkatkan Pendapatan Adf.lyCara Meningkatkan Pendapatan dengan Adf.ly -  Nah Info Terlaris [dot] blogspot [dot] com kali ini sedang menyelesaikan tugas akhir mengenai adf.ly, tentu sobat sudah tahu kan apa itu adf.ly? silahkan baca kembali di beberapa postingan ane di blog ini. Kebetulan dosen ane lagi pas ada neh, kemaren-kemaren susah nemuinnya, begini neh kira-kira penelitian ane yang ane fokuskan padacara meningkatkan pendapatan Adf.ly. Draft skripsi ini lagi ane konsultasikan dengan dosen pembimbing ane. Berikut cuplikan skripsi ane:

Latar Belakang
Akhir-akhir ini tengah marak sekali beberapa website yang menawarkan keuntungan ($$) menutup situs mereka atau layanan mereka (kebanyakan adalah situs paid to upload seperti ziddu, uploadic, dll). Nah karena beberapa layanan penghasil $$ tersebut banyak yang tutup, akhirnya tulisan ini dibuat dalam rangka mendapatkan penghasilan tambahan selain melalui situs paid to upload. Adf.ly salah satu yang cukup legit membayar para publishernya, sehingga ane tertarik untuk menyusun skripsi ini untuk mendapat gelar sarjana perblogan (dengan titel S.Blog)


Pendahuluan
Skip..skipp aja deh, sudah pada tahu kok apa itu adf.ly

Alat dan Bahan
Sebuah PC/Laptop yang terhubung ke internet
Sebuah akun adf.ly
Listrik dari PLN/Baterai
Segelas kopi

Metode Penelitian
Metode penelitian ini ane bagi menjadi 2 kasus, jadi intinya adalah membandingkan 2 kasus uji coba yang ane lakukan terhadap akun adf.ly.

A. Metode 1
Penjelasan: Ane tidak merubah apapun di dalam website ane, artinya ane hanya mengandalkan klik referal adf.ly dari pengunjung yang mengklik link adf.ly mulai tanggal 1 Januari-18 Januari 2012

B. Metode 2
Penjelasan: Mulai 19 Januari 2012 ane manambahkan sebuah script dari adf.ly (website entry script) sebagai berikut:

<script>
var adfly_id = 174xxx;
var adfly_advert = 'int';
var frequency_cap = 5;
var frequency_delay = 5;
var init_delay = 3;
</script>
<script src="http://adf.ly/js/entry.js"></script> 


Hasil dan PembahasanDari pengamatan yang ane lakukan terdapat perbedaan penghasilan yang sangat signifikan pada tanggal sebelum 19 Januari 2012 dengan penghasilan setelah tanggal 19 Januari 2012.
Berikut penampakan screenshot dari adf.ly

Penampakannya

Terlihat terjadi peningkatan penghasilan yang cukup drastis antara sebelum dan setelah tanggal 19 (artinya setelah ane pasang script)
Sebelumya penghasilan per hari rata-rata sekitar $0,1USD, kini bisa mencapai $0,2-$0,3USD. Memang penghasilan yang sangat tidak seberapa, namun cukup memuaskan sebagai nubi seperti ane.

Kesimpulan
Penggunaan script dari adf.ly (website entry script) sangat mempengaruhi penghasilan adf.ly

Saran
Agar para publisher adf.ly segera menggunakan script tersebut untuk meningkatkan penghasilan.

Penutup
Terima kasih kepada sobat semua yang telah mendukung ane sehingga skripsi ini bisa diselesaikan. Semoga Bermanfaat Tips Trick Dari Kami..
Salam: YuezhaLoverZ
Wassalamualaikum Wr. Wb.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger