Mengenal Beberapa Artis cilik Indonesia Sekarang

Bookmark and Share





Artis dangdut Indonesia – Fenomena artis cilik Indonesia yang menghiasi belantika pertelevisian kian marak, entah sebagai sarana pengembangan bakat atau lebih mengarah pada eksploitasi anak, itu semua tergantung pada pengamatan dan penilaian anda sendiri. 

Terlepas dari itu, menonton tingkah lucu dari artis cilik Indonesia memang sangat mengemaskan dan menghibur dari pada menonto sinetron yang menonjolkan rasa benci dan gaya hidup yang hedonis.

Berikut ini beberapa artis cilik Indonesia yang kerap muncul dalam layar kaca Indonesia:

Amel Carla, artis cilik indonesia yang satu ini mempunyai tubuh yang gempal, pertama kali dikenal publik lewat komedi Suami-Suami Takut Istri. Gaya yang unik, lucu dan rambut poni yang setia mendampingi gaya penampilan artis cilik Indonesia yang satu ini.kini Amel sering kali didapuk untuk menjadi host di beberapa acara tv.

Afika (artis cilik Indonesia dalam iklan oreo), kini siapa yang tak mengenal artis cilik indonesia yang tengah naik daun ini, kehadiran dengan tingkah laku yang menggemaskan di salah satu iklan oreo ini memikat banyak orang.

Brandon, artis cilik Indonesia ini mempunyai  nama lengkapnya Brandon De Angelo merupakan jebolan dari program mencari bakat ini. digemari karena aksinya yang memukau dengan gaya break dance, di tambah lagi wajahnya yang imut dan lucu juga menjadi magnet penggaet bagi para penggemarnya

Baim, artis cilik indonesia mempunyai nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini telah melakoni beberapa judul sinetron dan wara-wiri menjadi model iklan di televisi. Tingkahnya yang usil dan sering kali mengambek menjadi magnet tersendiri, beberapa sinetron yang pernah dilakoni antaranya Cerita SMA, Tarzan Cilik, Doo Bee Doo.


Info Terkait:




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger