pengalaman Bikin Kue lapis Legit

Bookmark and Share
Kue lapis legit kue yang satu ini memeng rasanya legit bila di makan, tekstur kue yang menyemak basah, sedikit berminyak dan rasanya yang manis membuat kue ini enak untuk di nikmati sebagai teman minum teh di pagi dan di sore hari. Membuat Kue Lapis Legit memang susah butuh niat dan kesabaran yang tinggi agar hasil yang di buat bisa sempurna, untuk membuat kue lapis legit anda bisa dapatkan resepnya di internet atau baca buku resep selebihnya nanya sana sini untuk dapatkan hasil kue sempurna, biasanya saat percobaan pertama melted di tengahnya dan Lapis Legit kedua over-baked, dan saat pada percobaan ketiga, Lapis Legit berhasil dengan sukses dibuat, Lapis legit yang kurang matang bagian tengahnya akan meleleh.

Hal yang terpenting adalah pada saat pemanggangan. Memakai resep siapa pun, kalau manggangnya kurang pas, Lapis legit yang anda buat bisa berakhir menjadi tegang keras karena over-baked atau malah jadi meleleh karena kurang mateng.

Lapis legit yang keras, mengurangi kenikmatan rasanya. Sebaliknya Lapis legit yang terlalu lembek, apalagi sampai leleh sudah pasti tidak layak untuk dimakan. Juga problem permukaan Lapis legit bila ada lingkaran-lingkaran hitam karena muncul gelembung, yang membuat penampilan Lapis legit kurang indah.

Demikian seputar tentang pembuatan lapis legit bila ada pertanyaan atau pengalaman mari kita share yuk!...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger