Tragis !! Bocah Tewas Mengenaskan Akibat Tertimpa Layangan

Bookmark and Share

Lomba Layangan
Denpasar -  Festival layang-layang yang berlangsung di Pantai Padang Galak, Sanur, Denpasar Timur (Dentim), memakan korban. Bocah Delapan tahun, Made Adi Yudi Sastrawan, warga Banjar Titih, Kelurahan Kapal, Mengwi, Badung, tewas mengenaskan akibat tertimpa layang-layang raksasa, Minggu kemarin. Kepala korban tertancap layang-layang hingga luka berat dan akhirnya ia meninggal di RS Sanglah setelah beberapa jam mendapatkan perawatan.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 13.30 wita. Saat itu, ratusan layang-layang dilombakan di Pantai Padanggalak. Penonton juga ratusan orang. Sedang asyik menonton, tiba-tiba layang-layang yang berbentuk bebean terjatuh dan menimpa korban. Luka yang diderita pelajar SD ini sangat mengerikan. ''Kondisi korban kritis dan tidak sadarkan diri,'' kata sumber di kepolisian, kemarin.

Adanya kejadian itu, membuat suasana di lokasi gaduh. Korban terkapar di tanah dan cepat ditolong warga lainnya. Korban pun dilarikan ke RS Sanglah untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, setelah mendapat perawatan, beberapa jam kemudian nyawa korban tak tertolong. Korban meninggal pukul 16.45 wita.

Atas kejadian itu, petugas Polsek Dentim langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP. Sejumlah saksi telah diperiksa polisi. Selain menerima laporan, polisi juga mendata perserta yang layang-layangnya menimpa korban serta mendata panitia, termasuk mencari saksi.

Kapolsek Dentim AKP I Wayan Parwata saat dihubungi kemarin mengemukakan masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. ''Kami masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi,'' jelasnya. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger