Beragam Pilihan Untuk Obat Pelangsing Alami

Bookmark and Share




Obat Pelangsing – Hampir setiap wanita menginginkan tubuh langsing dan sehat, bahkan sebagian dari mereka rela memakai cara apa saja untuk mendapatkan tubuh langsing, mulai menggunakan cara tradsional hingga menkonsumsi obat-obatan kimia bahkan cara operasi.

Salah satu cara yang kini diminiati adalah dengan penggunaan obat pelangsing herbal, berikut ini beberapa pilihan untuk pelangsing herbal yang bisa anda gunakan :

Jati belanda, Menurut Wikipedia, jati belanda atau guazuma ulmifolia ini merupakan salah satu tanaman obat yang sudah umum terdapat dalam jamu pelangsing tubuh dan biasanya dibuat dalam bentuk teh.

Daun kemuning, Pohon kemuning biasa ditemukan sebagai tanaman hias. Air rebusan dari daun kemuning ini berkhasiat meluruhkan lemak di tubuh.
Teh hijau, Para ahli Swiss menemukan, zat kimia alami tertentu di dalam teh hijau yang disebut catechin meningkatkan pembakaran lemak dan merangsang thermogenesis yaitu proses pembakaran kalori sebagai akibat pencernaan dan metabolisme makanan.

Rosella, Rosela terbukti dapat menurunkan kadar trigliserida dan LDL-kolesterol dalam darah. Menurut penelitian Sayago-Ayerdi SG dari Department of Nutrition, Universidad Complutense de Madrid, Spanyol, Rosela mengandung 33,9 persen serat larut yang membantu meluruhkan lemak. Kendati demikian, kadar keasaman (pH) seduhan rosela mencapai 3,14 sehingga perlu diwaspadai reaksi lambung untuk pengidap maag karena kemungkinan memiliki efek merugikan.



Info Terkait:




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger