Samsung tunjukkan Prototype Smartphone OLED dengan layar Melengkung

Bookmark and Share
Samsung tunjukkan Prototype Smartphone OLED dengan layar Melengkung. CES memang jadi ajang pamer para developer besar tidak terkecuali Samsung. Ya, kali ini samsung benar-benar menarik perhatian orang yang hadir dengan menunjukkan sebuah prototype Smartphone OLED dengan layar melengkung. Tampilan layar melengkung ini bukan sekedar permainan ilusi optik dan sejenisnya lho melainkan benar-benar melengkung (fleksibel) dan anda bisa benar-benar berinteraksi dengan keseluruhan layar tersebut.


Berdasarkan  theverge.com, sepertinya Samsung Flexible OLED Smartphone ini memiliki aspect ratio 16:9 dengan resolusi 720p. Desain ini melengkung ini memang sangat unik dan sepertinya anda juga bisa melihat dengan cukup baik menu yang juga tersedia pada layar bagian sampingnya. Lebih lengkapnya, berikut beberapa bentuk Prototype Samsung Smartphone OLED Layar Melengkung  ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar



Saya sendiri tidak ingat apakah Apple juga memiliki teknologi yang serupa dengan Samsung Flexible OLED Smartphone ini, tapi yang jelas jika teknologi ini sudah dipatenkan maka ini merupakan pukulan dan tantangan hebat bagi Apple untuk mengembangkan perangkat yang lebih canggih. :)

Artikel Prototype Smartphone OLED Samsung dengan layar Melengkung ini bersumber dari theverge.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger