Tips 10 Shortcut Keyboard Komputer yang Orang Harus Tahu

Bookmark and Share

Menggunakan shortcut keyboard dapat sangat meningkatkan produktivitas Anda dan membantu Anda tetap fokus. Misalnya, menyoroti teks dengan keyboard dan menekan Ctrl + C jauh lebih cepat daripada  menyoroti teks menggunakan mouse, mengklik copy dari file menu, dan kemudian meletakkan tangan Anda kembali di tempat pada keyboard. Berikut adalah cara pintas keyboard yang utama kami 10 kami menyarankan setiap orang mengingat dan menggunakan.

Ctrl + C atau Ctrl + InsertMenyalin teks yang disorot atau item yang dipilih. 

Ctrl + V atau Shift + Insert  
Paste teks atau objek yang ada di clipboard. 
Ctrl + Z dan Ctrl + YUndo perubahan. Misalnya, jika Anda memotong teks, menekan tombol ini akan membatalkan itu. Ini juga bisa sering ditekan beberapa kali untuk membatalkan perubahan beberapa. Menekan Ctrl + Y akan mengulang undo. 
Ctrl + FBuka Cari di program apapun. Ini termasuk browser Internet Anda untuk mencari teks pada halaman saat ini. 
Alt + Tab atau Alt + EscCepat beralih di antara program yang terbuka bergerak maju.Tip: Tekan Ctrl + Tab untuk beralih di antara tab dalam sebuah program.Tip: Menambahkan tombol Shift untuk Alt + Tab atau Ctrl + Tab akan bergerak mundur. Misalnya, jika Anda menekan Alt + Tab dan lulus program Anda ingin beralih ke, Alt Tab tekan + Shift + untuk pindah ke belakang untuk program tersebut.Tip: Windows Vista dan 7 pengguna juga dapat menekan tombol Windows + Tab untuk beralih melalui program terbuka di screenshot penuh Window. 
Ctrl + space Kembali dan Ctrl + Panah kiri atau kananMenekan Ctrl + Backspace akan menghapus kata penuh pada waktu bukan karakter tunggal.Menekan tombol Ctrl sambil menekan panah kiri atau kanan akan memindahkan kursor satu kata pada suatu waktu, bukan satu karakter pada satu waktu. Jika Anda ingin menyoroti satu kata pada suatu waktu Anda dapat menekan Ctrl + Shift, kemudian tekan tombol panah kiri atau kanan untuk bergerak satu kata pada suatu waktu dalam arah bahwa sementara menyoroti setiap kata. 
Ctrl + SKetika bekerja pada sebuah dokumen atau file lainnya di hampir setiap program menekan 

Ctrl + S akan menyimpan file tersebut. Ini tombol pintas harus sering digunakan kapan saja Anda sedang bekerja pada sesuatu yang penting. 
Ctrl + Home atau Ctrl + EndPindahkan kursor ke awal atau akhir dokumen. 
Ctrl + PCetak halaman yang sedang dilihat. Misalnya, dokumen di Microsoft Word atau halaman web di browser Internet Anda.Page Up, Space bar, dan Page DownMenekan baik atas halaman atau halaman bawah tombol akan memindahkan halaman yang satu halaman pada suatu waktu dalam arah itu. Saat browsing Internet menekan space bar juga akan memindahkan halaman ke bawah satu halaman pada satu waktu. Jika Anda menekan Shift dan Space bar halaman akan naik halaman pada satu waktu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger