Tips Ciri-ciri Cewek Mata Duitan Alias Matre

Bookmark and Share


Matrelialisme itu sah-sah saja, tetapi tentu ada kadarnya. Sebagai lelaki tentu sangat tidak menginginkan kalau ternyata cinta tulus yang diharapkannya berawal dari keinginan si wanita yang dekat dengannya karena alasan kekayaan. Untuk tidak terjebak kepada wanita yang matrelialisme anda harus tahu ciri-ciri dari wanita matrelialisme:

1. Suka Restoran kelas atas
Wanita mata duitan akan selalu berusaha mengajak kekasihnya makan di restoran kelas atas. Tidak peduli apakah makanan di restoran tersebut enak atau tidak, wanita mata duitan pasti tetap memaksa agar mereka bisa berada di sana.

2. Gemar Barang bermerek
Tanda kedua dari wanita mata duitan adalah menolak untuk berteman dengan orang-orang yang memakai barang tidak bermerek. Selain itu, mereka sendiri pun hanya mau memakai produk bermerek terkenal dan meminta kekasihnya untuk memenuhi kebutuhannya itu.

3. Barang mahal
Jika wanita mata duitan tengah berbelanja, mereka pasti membeli barang dengan harga yang paling mahal. Tentu saja, barang mahal itu harus dibayar dengan uang kekasihnya.

4. Koper besar
Padahal cuma pergi liburan semalam, tetapi wanita membawa sebuah koper besar. Artinya? Wanita itu pasti tidak tahan jika memakai baju yang sama dalam waktu terlalu lama. Mereka pasti juga akan meminta kekasih untuk membiayai segala kebutuhannya di sepanjang perjalanan.

5. Menolak berkemah
Wanita mata duitan tidak mau diajak hidup susah. Misalnya pergi mendaki gunung dan berkemah dengan kekasihnya. Ajakan untuk berkemah pasti akan selalu ditolak oleh mereka.

6.Lama berdandan


Untuk acara tertentu, wanita memang biasanya memakan waktu lama ketika berdandan. Tetapi kalau cuma untuk pergi ke supermarket dan berdandan selama hampir satu jam, apa artinya? Mereka tidak mau terlihat buruk dan ingin tampil sebaik mungkin.

Itulah beberapa tanda wanita yang mata duitan dan membuat kekasih mengeluarkan banyak biaya untuknya. Masih mau mempertahankan wanita seperti ini?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar