Tips Hot Bercinta

Bookmark and Share

Sesi bercinta tak harus fokus pada foreplay dan pemilihan posisi seksual. Anda dapat melakukan penyegaran dengan menerapkan permainan seru agar seks lebih hidup. Cobalah juga melakukan hal-hal baru di ranjang. Seiring semakin canggihnya teknologi dan dengan memanfaatkannnya, ada beberapa ide untuk memperbaharui dan memanaskan tempat tidur Anda. Berikut adalah beberapa sex games yang bisa Anda coba bersama pasangan.

Konferensi video
Jika sebelumnya telefon bisa dipakai untuk ber-phone sex, kini cobalah video conference sex. Dengan bantuan teknologi seperti Skype, Anda tak perlu merasa gelisah ketika harus keluar kota tanpa pasangan. Anda dan pasangan bisa ber-Skype ria sambil bermain sex games. Ketika online, Anda bisa melepaskan pakaian Anda satu-persatu, menari striptis, dan lain-lain.

Sextape
Tak perlu kamera besar atau camcorder untuk merekam apa yang Anda lakukan dengan pasangan di ranjang, cukup menggunakan smartphone. Cobalah apa yang dilakukan karakter yang diperankan Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway dalam film “Love and Other Drugs”. Tapi jangan lupa untuk menghapus rekaman tersebut jika Anda tak ingin hal-hal buruk terjadi di kemudian hari


sumber:cosmopolitan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger