Tips Manfaat Mandi Malam

Bookmark and Share

Banyak yang mengatakan mandi dimalam hari itu sumber penyakit tetapi setelah di teliti, mandi dimalam hari juga memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh kita, mau tau apa aja manfaat tersebut? baca 5 manfaat mandi malam di bawah ini
 
1. Menyegarkan dan membuat santai
Mandi di malam hari membuat Anda lebih santai dan menenangkan pikiran. Naik ke ranjang dalam keadaan tubuh segar dan bersih membuat tidur Anda lebih nyenyak.


2. Waktu yang panjang
Semua orang akan mandi di pagi hari, sehingga Anda harus mandi dengan cepat. Ini berbeda jika Anda mandi di malam hari. Anda punya waktu yang lebih lama sehingga bisa membersihkan tubuh dengan detail. Hasilnya, tentu saja tubuh Anda menjadi lebih bersih dan tak ada bagian tubuh yang terlewat dibersihkan.


3. Mandi dengan pikiran tenang
Mandi di pagi hari bisa membuat stres karena terkadang Anda tidak berkonsentrasi pada membersihkan tubuh, melainkan pada hal-hal yang akan Anda lakukan hari itu. Di malam hari, Anda tak akan memikirkan hal-hal tersebut, sehinga Anda bisa mandi lebih tenang.


4. Menurunkan tekanan darah
Menurut Buzzle.com, mandi di malam hari bisa menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari stres. Energi akan kembali, dan tubuh Anda kembali santai.


5. Memulihkan ketegangan otot
Setelah seharian beraktivitas, otot-otot tubuh Anda bisa tegang dan kaku. Mandi di malam hari, terutama dengan air hangat, bisa mengendurkan otot yang kaku. Tubuh pun terasa lebih ringan, dan pegal-pegal di tubuh Anda hilang.



sumber:Buzzle.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger