Cara Membuka File.docx di Ms. Office 2003

Bookmark and Share
Najibblog, Alhamdulillahirabbil’alamin, puji syukur terhadap Allah S.W.T karena saya telah selesai menjalankan ujian semester 2 dan akhirnya juga saya mendapatkan hasil yang memuaskan. Amin….. Ok sobat, mengenai judul diatas, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya membuka file.docx (file Ms. Word 2007) yang tidak bisa dibuka di Ms. Office 2003. Memang sangat menjengkelkan ketika file docx itu tidak bisa dibuka di Ms. Office 2003, saya mengalami hal ini ketika saya akan posting dan postingan saya telah saya simpan dengan format file *docx, eh ternyata ketika saya buka dengan Ms. Office 2003 diwarnet, file saya tidak bisa dibuka.. Waduh sial deh jadi gak bisa posting…hehe.. terus langsung deh tanya ama om google Gimana cara membuka file Ms. Word 2007 di Ms. Office 2007?” ketemu deh…. Berikut adalah cara membuka file docx di Ms. Office 2003 :
Cara 1 :
  1. Kunjungi situs berikut www.docx2doc.com atau www.zamzar.com
  2. Lalu tinggal ikuti langkah langkah selanjutnya
Tapi proses ini membutuhkan waktu yang lama ato alias ribet, jadi saya sarankan pakek aja cara yang kedua, berikut cara kedua :
Cara 2:
  1. Download File berkut “FileFormatConverter”
  2. Sobat bisa memdonwloadnya disini
  3. Terus install software tersebut, terus coba buka file docx!!
  4. Selesai….
Oke deh sob…cukup sekian dulu postingan saya.. semoga bermanfaat dan bergunajangan lupa baca postingan saya yang terdahulu yaitu Download Stronghold Crusader Extreme Gratis… Oh ya jangan lupa juga tinggalkan komentar dan follow blog ini……. Salam dari Najib……… :d

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger