Javahostindo Web Hosting Indonesia

Bookmark and Share
Najibblog, Setelah lama tidak posting dan berkunjung ke Blog teman teman, nih saya mau update blog lagi, maaf kalau sebelumnya saya tidak bisa blogwalking ke blog teman teman.
Hari ini saya mau posting tentang Javahostindo Web Hosting Indonesia.


Tentang JavahostIndo

Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah sebuah web hosting murah, atau sebuah web hosting indonesia yang menyediakan layanan hosting atau sebuah perusahaan online yang melayani di bidang jasa hosting yang dikhususkan bagi masyarakat yang ada di Indonesia, dan yang pasti sangat bagus pelayanan, dan fitur fiturnya. Tujuan JavahostIndo adalah memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannyanya, jadi sangat mungkin sekali jika JavahostIndo adalah layanan WebHosting atau hosting indonesia yang baik untuk para Webber atau para Blogger sekaligus. Selama 4 tahun ini setelah berdirinya JavahostIndo, banyak yang mengatakan layanan dari JavahostIndo cukup baik.

Layanan JavahostIndo

DiJavaHostingIndo menyediakan banyak sekali layannan, sepereti Pembelian Domain, Web Hosting, domain yang disediakan pun sangat beragam, seperti domain dalam negeri maupun domain Internasional sperti domain dalam negeri .CO.ID, .NET.ID, .OR.ID, .SCH.ID, .AC.ID dan domain Internasional .COM, .ORG, .NET, dll.
Selain bermacam macam domainnya, harganya pun cukup terjangkau Domain Indonesia berkisar antara Rp.25 ribu sampai Rp.100 ribu, dan Domain Internasional berkisar Rp. 90 ribu, lumayan bukan.
Selain Domain, Web Hostingnya pun juga bermacam macam, dan tentunya kualitasnya pun sangat bagus. Web Hostingnya anatara lain Hosting Streaming, Hosting IIX, Hosting USA, Hosting Windows, Dedicated Server, dan yang paling menarik lagi adalah JavaHostingIndo juga menyediakan Hosting Gratis. Sangat menarik bukan??
Logo diatas merupakan Logo dari JavaHostIndo

Lokasi Server JavaHostIndo

Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).

Fitur JavaHostIndo
Fitur web hosting cPanel, PHP, MySQL, Ruby on Rails, Perl, PostgreSQL, Curl, fantastico.
dan Layanan Hosting Windows mendukung ASP, ASP.net, PHP, Perl, MySQL, MSSQL, AJAX, Tomcat (JSP), dan masih banyak lagi.

Diatas merupakan ulasan ulasan seputar JavaHostIndo, sangat merarik bukan? Tidak ada salahnya kalau kita mencoba Layanan dari JavaHostIndo, pihak dari JavaHostIndo pasti akan melakukan layanan yang sangat baik bagi pelanggannya. Sekian dulu ulasan ulasan dari saya, semoga bermanfaat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger