Mari Berkomunitas Di Faceblog

Bookmark and Share
Tak usah berlama lama lagi, sebenarnya saya memposting postingan ini untuk mengikuti Kontes SEO yang bersumber dari http://faceblog.web.id yang berkeyword Mari Berkomunitas Di Faceblog dan Kontes SEO ini sudah berlangsung sejak tanggal 10 April yang lalu dan berakhir pada 10 Sepetember 2011. Faceblog yaitu sebuah atau sejenis Social Network, yang memungkinkan kita terhubung dengan teman teman kita. Kita bisa mendapatkan banyak teman dari sana. Selain itu, kita bisa menggunakan Social Network ini untuk menggunakan banyak Aplikasi yang sudah tersedia disana, kita juga sudah disediakan oleh Faceblog dengan Widget yang berguna untuk mempromosikan Profil kita diWeb/Blog. Yang unik dari pada Sosial Network yang lain, Faceblog ini juga menyediakan Musik di Profil, jadi kita bisa mengupload Sebuah musik diProfil kita. Waw bagus kan..???? hehehe.. bagaimana?? Tertarik kan??? Itu sekilas mengenai Faceblog. ok Langsung Join aja deh, daripada penasaran tidak menentu.. :)
Berkenaan dengan Faceblog lagi, ada suatu hal di Faceblog yang menurut saya cukup unik lebih unik daripada Musik diProfil, yaitu di Faceblog ada Musikzone, kita bisa mendengarkan musik secara Online di Zone ini jika kita sedang bosan mendengarkan musik yang itu itu saja :),  kita juga bisa melihat Video tutorial disana, seperti Social Network facebook, di Faceblog juga menyediakan Fasilitas Games yang memudahkan kita menghibur diri jika kita sedang bosan bermain dengan Game yang sudah membosankan :), yang terakhir kita juga dapat membuat Grup/Komunitas jadi kita dapat menghubungkan teman teman seperjuangan kita dalam konteks atau perihal tertentu.

Untuk mengenai info seputar hadiah, dalam Kontes SEO di faceblog, Faceblog memberikan hadiah yang cukup lumayan yaitu Laptop Acer Aspire One + Domain dan Hosting gratis selama 1 tahun untuk juara pertama, bingkisan menarik + doamain dan hosting gratis selama 1 tahun untuk juara kedua dan ketiga, domain dan hosting unlimited server Indonesia (IIX) gratis selama 1 tahun untuk juara keempat sampai juara kedepuluh. Luamayan bukan, hadiah Laptop Aspire One nya bisa buat Online seharian, buat Progam, atau mengerjakan tugas dan untuk hadiah domain dan hosting, bisa kita gunakan untuk Redirect blog kita yang masih bersub domain yaitu blogspot, pasti sobat udah jenuh kan dengan alamat blog yang seperti ini??(maaf sok tahu).. hehehe... :) Oh ya invite aku ya Di Faceblog biar teman dan sahabat aku lebih banyak.. hehehe.. Oh ya sampai lupa gara gara bicara terus terusan, di Faceblog juga sudah support Faceblog Mobile, jadi kita bisa mengakses Faceblog dengan mudah melelui Ponsel kita. :)

Sekian dari saya, semoga ocehan ocehan saya diatas bisa bermanafaat...janagn lupa komentarnya. Oh ya pesan terakhir, saya mohon maaf tidak bisa memasang link dan menfoolow balik Blog sobat sobat semua, dikarenakan saya masih sibuk.. :) InsyaAllah kalau saya sudah tidak sibuk lagi, Blog sobat semua akan segera saya pasang linknya dan aku Follow... :) sekali lagi maaf ya sobat blogger semua...

Sekian postingan Mari Berkomunitas Di Faceblog, Disini gunung di sana gunung, Saya bingung Anda juga bingung, yang penting bisa berguna..(maaf tidak pas) hehehe.... :) Saya juga memohon maaf jika ada salah dalam pengetikan.. :)

Mari Berkomunitas Di Faceblog!!!!!Join Faceblog sekarang!!!!! Klik di sini
Dukung juga saya di sekolah manajemen perhotelan IHS

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger