Jakarta Web Hosting - Web Hosting Indonesia Murah Dan Berkualitas

Bookmark and Share
Jakarta Webhosting adalah salah satu perusahaan hosting yang didirikan oleh orang Indonesia, yang telah berpengalaman di bisnis hosting sejak tahun 2002. Webhosting Indonesia ini didukung oleh tim yang handal dan solid serta memiliki pengalaman dari luar negeri.

Jakarta Webhosting memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jasa layanan hosting lainnya. Penyediaan dua jenis pilihan server, yaitu Windows Hosting dan Linux Hosting dengan pilihan data center Indonesia (Server IIX) atau server US merupakan salah satu keunggulan yang dihadirkan oleh Jakarta Webhosting. Selain itu server dari perusahaan hosting ini dapat mendukung bahasa Perl, CGI, Flash, HTML, PHP, ASP Classic, ASP.NET 2.0, ASP.NET 3.5, ASP.NET 4.0 WordPress. Anda akan mendapatkan semua fasilitas tersebut hanya dengan pembelian salah satu web hosting murah dari Jakarta Webhosting.

Salah satu keunggulan lainnya adalah Jakarta Webhosting menyediakan harga domain dengan harga yang sangat murah. Sehingga siapapun Anda dapat memiliki website dengan domain sendiri yang akan lebih membuat website Anda terlihat profesional dibandingkan dengan menggunakan domain gratisan.

Jakarta Webhosting salah satu webhosting Indonesia memiliki layanan terbaik yang diantaranya adalah proses cepat, jaminan uang kembali, sistem backup, dan online support 24 jam.

Proses Cepat
  • Anda akan dibantu dengan proses yang cepat dan tidak berbelit-belit.

Jaminan Uang Kembali
  • Jakarta Webhosting memberikan garansi uang kembali jika dalam 30 hari Anda merasa tidak puas dengan pelayanan Jakarta Webhosting.

Sistem Backup
  • Jakarta Webhosting memiliki sistem backup sendiri untuk mengantisipasi terjadinya crash data pada webhosting sehingga data Anda akan aman.
Online Support 24 Jam
  • Kapanpun Anda mengalami kesulitan, staff 24 jam dari Jakarta Webhosting siap membantu Anda.

Review diatas adalah beberapa keunggulan dari Webhosting Indonesia Jakarta Webhosting. Masih banyak keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan hosting ini. Bagi Anda yang berminat silahkan menggunakan pelayanan dari Jakarta Webhosting - Webhosting Indonesia Murah dan Berkualitas!
Silahkan kunjungi jakartawebhosting.com untuk info lebih lanjut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger