Kunci Untuk Lagu "Pelan Pelang Saja"

Bookmark and Share





Gitar – Siapa yg tak kenal akan group band kotak, banyak lagu-lagu hits yg telah lahir di group band kotak ini dimana salah satunya adalah lagu pelan-pelang saja , tuk anda yg pemula dan hendak memainkannya dgn gitar berikut ini kunci gitar kotak pelan pelan saja :



[intro] C F

C     Em     F         G

ku tahu kamu pasti rasa
 C        F   G
apa yg ku rasa
C     Em      F          G
ku tahu cepat atau lambat
   Am    Dm     G
kamu kan mengerti

C  Em      F      G

hati bila dipaksakan
    C     F    G
pasti takkan baik
C     Em       F       G
pantasnya kamu mencintai
       Am     Dm  E  Am
yg juga cintai dirimu
  F      G
 cinta kamu

[chorus]

          F G      C     
lepaskanlah ikatanmu
        Dm G      C         Em 
dgn aku  biar kamu senang
       F  G       C    Am
bila berat melupakan aku
F         Dm   C
pelan-pelan saja


C    Em      F      G

tak ada niat menyakiti
 C     F    G
inilah hatiku
C    Em        F      G
pantasnya kamu mencintai
       Am     Dm  E  Am
yg juga cintai dirimu
 F      G
cinta kamu

[chorus]

          F G      C     
lepaskanlah ikatanmu
        Dm G      C         Em 
dgn aku  biar kamu senang
       F  G       C    Am
bila berat melupakan aku
F         Dm   C
pelan-pelan saja

[solo] Am G F E

       Am G F E
       Am G F

Dm      G     C

pelan-pelan saja


[chorus]

          F G      C     
lepaskanlah ikatanmu
        Dm G      C         Em 
dgn aku  biar kamu senang
       F  G       C    Am
bila berat melupakan aku

Dm       Em   F

pelan-pelan saja
Dm      G     C
pelan-pelan saja

[ending] C F C


F              C

pelan-pelan saja


Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger