keputihan pada wanita hamil, dari prematur hingga kematian pada calon bayi

Bookmark and Share

Keputihan pada wanita tentunya adalah hal biasa yang lumrah adanya, tetapi keputihan pada wanita hamil merupakan suatu masalah yang harus di perhatikan efek nya bagi para kaum ibu setelah persalinan..Hal ini memang menjadi masalah yang cukup rumit karena pasca persalinan sang ibu di tuntut untuk mengalami fase penyembuhan yang wajib di lakukan agar dapat bugar kembali.
Namun bagaimana jika keputihan pada wanita hamil menyerang sebelum masa persalinan? Inilah yang menjadi perhatian serius bagi para calon ibu sekalian, menurut penelitian menyebutkan 50% kelahiran bayi premature sendiri biasanya di sebabkan karena infeksti vagina di karenanakan bakteri berlebih yang tumbuh dan berkembang. Tentunya dapat di simpulkan bahwa penyebab keputihan sendiri di awali dari bakteri/jamur candida yang berkembang pada saat kondisi miss V cukup lemah dan berkeringat. Keputihan saat masa hamil juga dapat meningkatkan resiko kematian bayi smp 40% lho..bahaya bukan?
Perlu di ingat dan di garis bawahi bahwasanya untuk ibu hamil agar selalu menjaga organ kewanitaannya dalam kondisi sehat, biasakan gunakan cairan pembersih alami dari daun sirih agar miss V selalu tampak fresh dan bersih. Hindari pemakaian celana legging yang ketat yang dapat membuat bagian miss V menjadi lebih berkeringat, dan jangan lupa untuk ibu hamil hindarilah Stress berlebih..Semoga berguna!

Artikel terkait - keputihan saat hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar