Tips Rahasia Ereksi Bertahan Lama

Bookmark and Share

Minyak ikan di yakini memiliki khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Hal ini sangat benar karena minyak ikan memiliki kandungan omega 3 yang dapat  membantu menjaga organ tubuh tetap prima dan salah satunya dapat menjaga agar organ vital tetap prima.

Para peneliti telah melihat melalui penelitiannya  bahwa minyak ikan dengan kandungan omega 3 sangat baik untuk membantu ereksi.  Ereksi terjadi ketika sinyal rangsang dari otak masuk ke arteri dekat penis yang merangsang pelepasan molekul gas yang disebut nitric oxide. Nitrat oksida melebarkan atau memperlebar arteri, sehingga meningkatkan aliran darah ke penis Anda yang menghasilkan ereksi,

Para ilmuwan di University of Western Australia dan Pusat Penelitian Kardiovaskular di Australia menemukan bahwa 3 sampai 4 g asam lemak omega-3 setiap hari efektif untuk mengurangi tekanan darah yang bisa memengaruhi aliran darah pada penis pria.

Dalam penelitian lain di Jepang, pria dengan kadar lipid abnormal yang mengambil 3 g EPA dan DHA, dua asam lemak omega-3 dalam minyak ikan, setiap hari selama tujuh minggu mengalami perbaikan dalam elastisitas arteri yang membantu mereka mendapatkan ereksi. Minyak ikan juga dapat membantu ereksi dengan menurunkan peradangan, yang dapat merusak arteri yang memasok darah ke penis.



sumber:livestrong

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger