Tips Tampil Percaya Diri dan Seksi

Bookmark and Share

Di tahun ini, Bodycon dress, mewarnai dunia fashion, terutama bagi para wanita yang ingin tampil seksi. Alasannya, Bodycon dress membuat siluet tubuh si pemakai terlihat jelas.

Potongan yang fit di tubuh membuat para wanita sulit dalam mengenakan gaun seksi ini, terutama untuk mereka yang memiliki ukuran big size. Selain sulit, umumnya wanita dengan tubuh besar kerap kurang percaya diri dengan fashion satu ini, karena bentuk tubuh yang minim lekukan.


Namun, jika Anda salah satu diantaranya, tak perlu khawatir. Yang perlu diperhatikan dalam mengenakan gaun ini adalah cara padu padan yang tepat. Dengan begitu Anda akan dapat tampil seksi nan elegan, seperti beberapa tip berikut ini :

1. Kenakan underwear yang tepat
Underwear adalah salah satu langkah yang paling krusial dalam berpakaian, tak peduli berapa ukuran tubuh Anda. Underwear adalah bagian terpenting dari pembentukan tubuh, terutama untuk bagian dada.

2.  Layer bagian atas dan bawah tubuh
Dengan memakai bodycon dress, Anda akan mengekspos setiap lekukan tubuh. Untuk bagian atas, Anda dapat menambahkan cardigan, blazer, atau over sized blouse. Sedangkan untuk bagian bawah, Anda dapat memakai legging untuk memberikan efek kaki yang lebih ramping dan panjang. Pilihlah salah satu bagian mana yang akan ditonjolkan agar tubuh tidak nampak tertutup.

4. Pakai high heels
High heels akan membantu memberikan efek penekanan dan memanjangkan kaki Anda. Untuk itu, Anda harus fokus pada tubuh bagian bawah untuk menciptakan siluet yang lebih ramping.

5. Beli sesuai ukuran Anda
Hal ini sangatlah penting ketika berbelanja pakaian plus size. Jujur pada diri sendiri dan akui bentuk tubuh Anda yang sesungguhnya karena jika Anda membeli bodycon dress dengan ukuran di bawah ukuran tubuh Anda sebenarnya maka penampilan Anda tidak akan terlihat menarik sama sekali karena bodycon dress adalah jenis pakaian yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh Anda.

6. Pilih bahan kain yang tepat
Bahan kain adalah salah satu alasan Anda dapat terlihat menarik atau sebaliknya. Untuk bodycon dress, pilih yang berbahan kain rajut yang berat yang akan menahan area tubuh Anda yang besar dan membantu menyembunyikan selulit.

7. Percaya diri
Untuk bergaya seksi dan elegan dengan bodycon dress, Anda harus memiliki percaya diri yang kuat. Jika Anda tidak nyaman, maka akan berpengaruh pada kepercayaan diri Anda. Jika Anda ragu-ragu, lebih baik jangan memilih bodycon dress karena tidak percaya diri justru akan membuat Anda terlihat tidak menarik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger