Cara Menaikkan Alexa Rank Dan Mendapatkan 5 Bintang Dari Alexa

Bookmark and Share
Wah. Untuk mendapatkan Rank alexa yang kecil sangatlah susah. jadi untuk mendapatkan nya kita harus berjuang dan bekerja sama untuk kepentingan Bersama. Kali ini saya akan posting tentang Cara Menaikkan Alexa Rank Dan Mendapatkan 5 Bintang Dari Alexa. Silahkan Ikuti Dengan Baik & Seksama.

  1. Login Ke Akun alexa Sobat.
  2. Jika Tidak Punya Akun Alexa, Anda Bisa Menggunakan Akun Facebbok Anda Untuk Masuk. Silahkan Klik Disini, Lalu Klik Login With Facebook maka anda akan Langsung masuk untuk Mereview blog saya.
  3. Jika sudah Masuk, Anda akan Dibawa Ke Halaman Review. Cara Mengisinya Silahkan Lihat Gambar Dibawah ini. (silahkan Klik Gambar Untuk Memperbesar.





     4. Yang Terakhir Klik Submit. Dan Selesai.

Saya Akan Mereview Balik Blog Anda Jika Anda Sudah Mereview Blog saya. Untuk Konfirmasi Bahwa Anda Sudah Mereview Blog Saya, Silahkan Tinggalkan Komentar Disini dengan Format :

NAMA : 
TITLE BLOG :
URL BLOG :

Dan Tunggu Kehadiran Saya, Saya Akan Secepat Mungkin Mereview Blog Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger