GAME SIMULASI HACKER

Bookmark and Share


Sabtu, 14 Januari 2012


3 GAME SIMULASI HACKER

1. THE HACK GAME

Hacking, adalah salah satu aktivitas yang sangat marak dan sangat di gemari oleh para penjahat-penjahat dunia maya :D
Banyak orang ingin tahu menge-hack sesuatu .
kini, saya menge-post salah satu game yang bisa jadi pembelajaran anda untuk melakukan "hacking" .
Dari namanya saja "Hack The Game" sudah keliatan kalau ini adalah game tentang "hacking".
Jadi buat para Calon Hacker :D, silahkan asah pengalaman anda dengan game ini

DOWNLOAD HERE <==




DOWNLOAD HERE <==
2.HACKER EVOLUTION UNTOLD
Game HACKER EVOLUTION UNTOLD ini akan sulit buat orang yang bahasa inggrisnya "ngan sa ongkoseun" kayak saya wakakkk.Semalam Game HACKER EVOLUTION UNTOLD ini saya otak-atik biar jadi bahasa indonesia. tak butuh waktu lama untuk mewujudkan keinginan game HACKER EVOLUTION UNTOLD jadi BAHASA INDONESIA ini, setelah menyesuaikan dengan tampilan yang ada maka jadilah game HACKER EVOLUTION UNTOLD BAHASA INDONESIA. Dengan mengubahnya ke bahasa indonesia maka game ini sedikit lebih mudah untuk dimainkan.


Download HERE <=== Selanjutnya.
3.UPLINK HACKER ELITE
Kejahatan komputer berteknologi tinggi dan spionase industri di Internet tahun 2010. Anda memainkan Agen Uplink yang membuat hidup dengan pekerjaan tepat untuk perusahaan besar. Tugas Anda melibatkan hacking ke dalam sistem komputer saingan, mencuri data penelitian, menyabotase perusahaan lain, pencucian uang, menghapus bukti, atau framing orang yang tidak bersalah.

Anda menggunakan uang yang Anda hasilkan untuk meng-upgrade sistem komputer Anda, dan membeli perangkat lunak baru dan alat. Seperti pengalaman Anda meningkatkan tingkat Anda menemukan lebih berbahaya dan menguntungkan misi menjadi tersedia. Anda dapat berspekulasi pada pasar saham sepenuhnya bekerja (dan bahkan mempengaruhi hasilnya). Anda dapat mengubah masyarakat akademis atau catatan kriminal. Anda dapat mengalihkan uang dari transfer bank ke rekening Anda sendiri. Anda bahkan dapat mengambil bagian dalam pembangunan virus komputer paling mematikan yang pernah dirancang.


DOWNLOAD HERE <===

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger