Pasang Widget TV Streaming Online

Bookmark and Share
Sorry berat, ini sebenarnya posting lama yang saat itu lupa aku terbitkan. Lihat saja apa yang sampaikan dalam teks juga pasti akan terlihat kuno (hanya aku edit di bagian ini!) . Apa boleh buat karena draft yang lupa aku terbitkan ini sudah aku buat beberapa bulan lalu. "He... biar jadinya sedikit lucu tak apalah...! Yah..., biarlah sekalipun jadi posting lucu dan aneh di awal tahun 2012, namun tetap konstektual dan bermanfaat bagi semua."

Nih..., yang baru jadi trend dikalangan blogger. Widget TV online multi channel. Yah ..., blogger dan para netter kini semakin dimanjakan oleh berbagai widget baru yang bersifat menghibur dan memberi banyak kemudahan untuk mengakses info-info terbaru, termasuk melalui TV online yang langsung bisa dinikmati melalui halaman blog. Blog kini tak lagi hanya sekedar berisi teks atau gambar hasil perasan otak dan lelehan keringat yang dibarengi kepulan asap rokok semata. Selain TV online telah banyak widget lain yang bisa memberi banyak hal positif dan gratis bagi para penjelajah blog. Widget SMS gratis, misalnya.

Pingin ngeblog atau blogwalking sembari menikmati tayangan TV online yang terdiri dari beberapa channel? Yah ..., kini blogger ataupun netter "mungkin" tak perlu lagi beli TV-Tuner atau harus menghidupkan TV saat asyik menjelajah web demi web atau blog demi blog. Aktifkan saja salah satu blog yang memberi fasilitas TV online dan kita bisa browsing dengan channel TV yang tetap menyala. Beberapa channel yang tersedia bisa menjadi pilihan saat menikmati TV online ini. Sampeyan bisa pilih AN TV, TV one, Trans 7, Trans TV, SCTV atau beberapa yang lain.

Bagaimana cara menggunakan widget ini?


Tak berbeda dengan pemasangan widget yang lain, widget TV online bisa dipasang melaui halaman posting atau Add a Gadget (Tambah Gadget). Jika ingin menggunakan di halaman posting, sampeyan bisa selipkan xHTML TV online di salah satu bagian dari posting. Apabila ingin menggunakan melalui Tambah Gadget, maka kita harus masuk melalui Page Elements (Elemen Laman).

xHTML TV online Multi Channel


<div style="position:relative;width:540px;height:532px;padding:10px;background:#000;border:4px solid #666;border-radius:8px;overflow:hidden;">
<div style="position:absolute;top:-230px;left:5px;">
<embed id="MivoTV" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=84674" wmode="transparent" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" seamlesstabbing="false" quality="high" scale="noscale" menu="true" devicefont="false" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="550" height="759"></embed>
</div>
</div>

Silahkan juga buka Tutorial lain yang sangat menarik dan patut di ikuti sampeyan semua. Akses melalui link di bawah ini :





� Happy Blogging - gubhugreyot �

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger