Lady Gaga Mengungkap Botol Parfum Perdananya Di Twitter

Bookmark and Share

botol parfum lady gaga
Mengikuti jejak rekan selebriti lainnya,  akhirnya akan ikut meramaikan bisnis parfum. Majalah Flare sempat membocorkan detil tentang parfum perdananya itu. Kini GaGa kini ikutan memamerkan parfum "Fame" miliknya melalui Twitter. 

"Sepertinya foto parfumku telah bocor ke publik," tulis GaGa di @ladygaga, Rabu (13/6). "Oh fashion editor, aku bisa saja mengepalkan tanganku padamu!" 

Tak hanya mengunggah foto kemasan parfum, GaGa juga menceritakan tentang aromanya. "Parfumku didesain untuk perempuan tapi banyak temanku gay yang memakainya," lanjut penyanyi berusia 26 tahun itu. 

Dari kemasan itu dapat diketahui Fame berwarna hitam pekat namun akan tidak terlihat saat disemprotkan. Disebutkan juga aromanya perpaduan dari air mata dari belladonna, hati hancur harimau Orchidea dengan dupa, bubuk aprikot, esens kunyit dan tetesan madu. Parfum yang semula diperkirakan akan bernama Monster itu bakal dijual sekitar musim panas ini.

Tahun lalu GaGa sempat berseloroh membuat parfum beraroma "darah dan air mani". Pelantun "Bad Romance" itu juga berkata parfum itu akan cocok bagi kalangan penghibur kelas atas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger