3 Posisi Seks yang Lucu

Bookmark and Share

Penting bagi Anda dan pasangan untuk mencoba posisi seks yang baru saat bercinta. Beberapa posisi seks bisa terlihat unik sampai berbahaya. Namun kali ini Indiansutras membagikan posisi seks lucu yang bisa Anda coba bersama pasangan.
Reverse cowgirl
Apa yang lucu dari posisi seks yang satu ini? Pada mulanya, wanita akan duduk di atas pria yang sedang berbaring. Namun wanita harus membelakangi pasangannya. Posisi ini membuat pria mampu memandangi punggung wanita namun sulit menjangkaunya. Pria juga hanya bisa pasrah dan tidak bisa menyaksikan perjuangan hebat wanita saat memuaskannya.
The hitch
Posisi seks lucu kedua yang tampak rumit. Caranya, pria memposisikan tubuhnya untuk merangkak seperti anjing, sementara wanita berbaring di belakang pria sambil mengangkat kakinya ke atas pantat pasangannya. Pria kemudian melakukan penetrasi. Sama seperti reverse cowgirl, baik pria maupun wanita tidak bisa memandang wajah masing-masing pasangan selama bercinta.
Doggy style
Bagi beberapa pasangan, posisi seks doggy style dianggap lucu. Sebab wanita harus berposisi merangkak seperti anjing sembari pasangan melakukan penetrasi dari belakang dengan berdiri maupun duduk. Pria mungkin menyukai posisi ini, tetapi wanita tidak. Pasalnya banyak angin yang masuk dalam vagina sehingga keluarnya udara itu membuat wanita terdengar seperti kentut.
Itulah berbagai posisi seks lucu. Apakah Anda tertarik mencobanya bersama pasangan?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger