Tips Mengatasi Wasir

Bookmark and Share

Wasir atau yang dikenal ambeien atau hemorrhoid merupakan suatu pembengkakan jaringan akibat plebaran pembuluh darah vena dan terletak di rektum dan anus. Pembengkakkan ini mengakibatkan rasa nyeri dan rasa gatal sehingga seringkali penderita mengalami rasa tidak nyaman. Secara anatomis, wasir sebenarnya bukan penyakit, tapi perubahan pada bantalan pembuluh darah di dubur. Bantalan itu melebar dan membesar.

Penyebab umum penyakit wasir / ambeien (Hemoroid) :
  •     Terlalu banyak duduk
  •     Diare menahun
  •     Hubungan seks yang tidak lazim
  •     Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  •     Keturunan penderita wasir
  •     Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  •     Penyakit yang membuat mengejan penderita
  •     Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Penyakit wasir atau ambeian banyak ditemui dalam kehidupan masyarakat kita, dan yang pada umumnya penyakit tersebut tidak begitu diperhatikan selama penyakit ini tidak mengganggu (tidak menimbulkan rasa sakit atau berdarah). Namun sebaiknya sebelum penyakit tersebut mengganggu aktifitas, pencegahan dan penanganan masalah wasir sedari dini merupakan salah satu alternatif paling efektif.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Hal inilah yang menyebabkan XAMthone Plus mampu menjadi salah satu alternatif obat herbal wasir atau ambein (Hemoroid). Dikarenakan kandungan zat anti oksidan yang tinggi pada jus Manggis XAMthone Plus.
Pengobatan herbal wasir atau ambeien XAMthone Plus Jus Manggis solusi pengobatan herbal wasir/ambeien,aman di konsumsi. Obat herbal wasir/ambeien XAMthone adalah obat alami yang juga mampu mengobati penyakit wasir tanpa operasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger