Tips Makanan Penyembuh Impotensi

Bookmark and Share



Obat-obatan bukan salah satu solusi untuk mengatasi impontensi. Namun beberapa makanan yang kita konsumsi dapat untuk menyembuhkan impotensi. Inilah Beberapa makanan yang dapat menyembuhkan impotensi.

1. Wortel

Wortel dapat membantu dalam menyembuhkan masalah impotensi atau disfungsi ereksi. Campurkan wortel yang telah dicacah dengan telur rebus. Lalu tambahkan beberapa tetes madu (1 sdm). Konsumsi makanan ini setiap hari setidaknya selama satu bulan. Wortel juga obat rumah yang efektif untuk meningkatkan libido lho.

2. Kurma

Kurma kering juga sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal ampuh untuk meningkatkan energi.

3. Kismis

Kismis, terutama kismis hitam, sangat efektif dalam menyembuhkan impotensi, karena kaya akan serat, magnesium, tiamin, vitamin C, vitamin K, vitamin E, riboflavin, folat, niacin, seng, kalsium, selenium dan mangan.

4. Jahe

Jus jahe dikenal sebagai afrodisiak yang bisa menyegarkan kehidupan seks Anda. Untuk itu, Anda dapat mengekstrak jahe dan mencampurnya dengan madu serta telur.

5. Asparagus

Asparagus merupakan afrodisiak yang sering digunakan untuk meningkatkan kepuasan seks di zaman Yunani kuno. Anda bisa merebus 15 gram akar asparagus dan kemudian campurkan dengan susu. Minum ramuan ini 2kali dalam sehari. Minuman sehat ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan penyakit seksual lainnya.

Disamping lebih aman, penyembuhan impotensi dengan cara alami juga dapat meningkatkan kebugaran tubuh. Yaps! Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.


sumber:livestrong

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger