Bicara Membuat Mainan Anak Dari Barang Bekas

Bookmark and Share



Membuat mainan anak sebenarnya tidak sulit asalkan anda bisa menuangkan kreatifitas anda, barang bekas pun bisa anda jadikan sebagai bahan dasar mainan andak contohnya mobil mobilan, anda bisa membuat mobil mobilan dari barang bekas yang sudah tidak terpakai, berikut ada beberapa langkah-langkah membuat mobil-mobilan anak dari barang bekas:

Untuk mobil mainan yang terbuat dari karton susu, ikuti langkah-langkah di bawah ini
Siapkan hal-hal yang Anda butuhkan. Ini adalah susu karton, lem, lem tongkat, penggaris, dua pena, spidol, gunting dan empat kelopak untuk digunakan sebagai roda.
Ukur sisi karton 2 inci dari bawah Markus ini menggunakan penanda.. Ukur sisi karton 3 inci dari atas. Dapatkan dowel dan masukkan dari satu sisi di bagian bawah, yang memiliki tanda melalui sisi lain, yang juga memiliki tanda. Dapatkan batang kayu lain dan melakukan hal yang sama pada nilai tertinggi. Para dowels akan as roda di mana Anda akan menempatkan roda.

Untuk mobil mainan yang terbuat dari styrofoam, ikuti langkah berikut:
Siapkan bahan yang Anda butuhkan dalam membuat mobil mainan. Ini adalah memo styrofoams, pena, tali, tutup, lem, spidol, cutter dan cat.
Gambarlah bentuk mobil di styrofoam menggunakan marker. Gunakan cutter untuk memotong bentuk. Jejak ini sehingga Anda akan memiliki mobil lain styrofoam berbentuk, yang identik dengan yang pertama. Anda akan menggunakan ini untuk sisi mobil Anda.
Membuat as roda mobil dengan memasukkan pena pada bagian depan dan belakang bagian dari dua mobil styrofoam. Para styrofoams sekarang akan berdampingan dihubungkan oleh dowels dengan ruang di antaranya. Ini adalah di mana Anda akan menempatkan lantai mobil.
Potong persegi panjang yang akan cocok di tengah-tengah dua styrofoams berbentuk mobil. Anda dapat menempatkan pena lebih antara dua styrofoams untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk meletakkan lantai. Oleskan lem di atas dowels sehingga lantai mobil akan menempel pada ini. Tempatkan persegi panjang sehingga mobil akan memiliki lantainya.
Poke tengah kelopak untuk membuat lubang. Oleskan lem pada lubang dan masukkan ini di semua ujung depan dan belakang dowels. Ini akan berfungsi sebagai roda mobil.
Potong sepotong Styrofoam untuk atap mobil dan menggunakan lem, paste tepi di antara dua sisi mobil Gunakan penanda dan cat untuk merancang mobil.. Anda dapat menarik jendela mobil dan pintu di sisi agar terlihat lebih baik. Setelah selesai, dasi string pada paku dinding depan sehingga anak Anda dapat menarik mobil.

Demikian prosesnya dalam membuat mobilan anak dari barang bekas semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang rental mainan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger