Kue Ulang Tahun Dari Yang Biasa Hingga Yang Istimewa

Bookmark and Share

Jika kita berbicara mengenai kue ulang tahun, pastinya pikiran yang akan timbul di kepala kita adalah kue tart yang di lapisi dengan toping lucu dan berasa manis..Ya wajar saja, karena kue ulang tahun sejatinya memang di buat untuk merayakan moment kelahiran seseorang, sehingga bisa di bilang pasti harus berasa manis karena akan di makan pada saat moment yang manis pula.

Tetapi belakangan ini pakem kue ulang tahun yang berasa manis semakin banyak variasinya, gak harus manis, kue ulang tahun juga harus mempunyai bentuk yang unik dan mempunyai rasa yang mewah dan menarik. Tengok saja varian kue ulang tahun yang sangat Favorit seperti : Black Forest, Tiramisu, hingga Creamy Donut Tart., kesemuanya gak hanya soal kue yang berasa manis..tetapi lebih ke kue yang mempunyai aneka rasa yang menarik seperti coklat Pahit ataupun buah asam yang menyegarkan.

Sayangnya untuk mendapatkan kue ulang tahun yang mempunya taste istimewa kita harus merogoh kocek cukup dalam, biasanya kue ulang tahun seperti ini di bandrol mulai dari 300ribuan hingga 2jutaan lho,..tentunya memang kue seperti ini bukan untuk golongan orang biasa atau menengah ke bawah yang ingin merasakan pengalaman menikmati kue dengan citarasa bintang 5. Namun jika brosis orang yang mempunyai kelebihan secara materi, sepertinya brosis memang wajib merasakan kue ulang tahun yang seperti ini, ya hitung-hitung merayakan hari jadi yang hanya setahun sekali apa salahnya??hehehhe

So tertarik dengan kue ulang tahun bercitara unik??

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger