Trik Membeli Perabot Rumah Tangga

Bookmark and Share



Membeli perabotan rumah perlu di fikirkan baik-baik karena barang yang akan anda pakai itu dalam jangka waktu lama dan anda harus mencari kualitas barang yang terbaik agar anda tidak rugi setelah membeli barang perabot tersebut, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Tentukan prioritas Anda.
Mana yang lebih diperlukan, itu lah yang harus didahulukan. Jangan terjebak dengan diskon dan harga miring. Mungkin Anda bisa membeli perabotan itu dengan murah tapi jika akhirnya tak begitu diperlukan buat apa?

2. Belilah benda paling berkualitas namun yang sesuai dengan kemampuan Anda.
Lebih baik pilih barang yang bagus dan tahan lama dengan harga sedikit mahal. Daripada Anda membeli barang murah dengan kualitas yang rendah. Tak lama barang tersebut pun akan rusak dan mau tak mau akan ada anggaran yang harus Anda keluarkan lagi.

3. Sebelumnya sebaiknya lakukan survei mengenai desain dan perabot dari majalah, internet atau apapun.
Mantapkan pilihan Anda dengan desain-desain tersebut. Tatanan rumah yang indah tentunya juga dipengaruhi oleh perabotan yang sesuai.

4. Pilihlah desain yang sederhana dengan warna-warna netral.
Ini akan memudahkan Anda melakukan padu padan dengan perabot lain di kemudian hari. Atau mungkin Anda mau merubah nuansa ruangan, perabot ini tetap bisa menyesuaikan dengan kondisi.

5. Ketika memilih barang, lakukan dengan cermat dan teliti. Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat membeli perabot rumah, temukan info menarik tentang rumah bekasi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger