Melirik Busana Muslim Dian Pelangi Yang Lagi Booming

Bookmark and Share


Pernahkah anda mendengar nama Dian Pelangi?? Yang pasti gak ada hubungannya dengan artis cantik Dian sastro lho..hohoho..Ya, Dian Pelangi adalah salah satu desainer muda asal tanah air yang berkiblat kepada busana muslim untuk semua hasil karyanya. Di kalangan hijabers, Koleksi Busana Muslim Dian Pelangi sangat popular dan di sukai, bukan tanpa sebab hasil karyanya sangat di kagumi dan di gandrungi pleh para kawula muda yang ingin tampil lebih muslimah tetapi tidak terpaku dengan dogma dan pakem yang ada.

Dian Pelangi sendiri adalah salah satu anggota dari Hijabers Community lho, yakni komunitas pecinta mode Hijabs yang sedang melesat namanya akhir-akhir ini, maka tak pelak jika di kalangan para hijabers nama Dian Pelangi merupakan sosok penting di balik suksesnya trend berpakaian Hijabs yang casual dan cantik ini.

Baginya gaya berjilbab gak harus terkesan feminim, tetapi gaya berjilbab harus bisa di definisikan dengan cara tertentu dan tetap berkiblat terhadap aturan dan kaidah berpakaian yang beradab dan sopan. Dian Pelangi sendiri selain terkenal karena Koleksi Busana Muslim Dian Pelangi Productionnya, ternyata Dian merupakan sosok yang sangat senang sekali menulis dan berbagi, hal ini terrefleksikan dari hasil karyanya yang di tuangkan dalam bentuk buku yang di beri judul “Hijab Street Style”, sekali lagi melalui buku ini, Dian ingin menyampaikan maksud tentang bagaimana konsep berpakaian secara muslimah dan sopan, tetapi tanpa mengurangi style yang akan kita kenakan. Mungkin jika anda kurang beruntung dan belum bisa membaca karya tulisan Dian ini, jangan khawatir karena Dian juga mempunyai Blog pribadi sendiri yang bisa di akses secara umum lho, tertarik? Langsung saja kesini http://dianrainbow.blogspot.com/

Semoga menginspirasi anda

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger