Meja Kantor Yang Multifungsi

Bookmark and Share




Meja Kursi Kantor – Kini istilah 2in1 tak hanya terdpat pada berbagai jenis makanan, kini dengan dengan inovasi pada meja kursi kantor bisa menjadikan alat-alat ini sebagai media yang multifungsi, tak hanya sebagai alat bantu kantor namun juga bisa dijadikan sebagai alat olahraga yang dapat menyehatkan tubuh.

Produk WeBike adalah sebuah meja kursi kantor yang dibekali dengan pedal seperti layaknya sebuah sepeda sehingga anda bisa bekerja sambil berolahraga dengan lebih santai. menurut penelitian bahwa dengan menggoes pedal/ sepeda secara santai selama 30 menit akan memberikan dampak positif dalam bekerja atau meningkatkan produktifitas hampir 30%.

WeBike sebuah alat meja kursi kantor yang tidak hanya membuat anda sehat tetapi sekaligus juga membuat perusahaan lebih hemat listrik karena setiap kali anda menggoes pedal tersebut maka otomatis akan menghasilkan listrik yang bisa digunakan untuk isi ulang ponsel atau menyalakan lampu LED yang ada di meja.

Produk meja kursi kantor (WeBike ) ini dijual dipasaran seharga 9.950 Euro (sekitar Rp. 12 jutaan) dengan kapasitas sebanyak 3 orang, namun juga tersedia berbagai versi.











Sumber: gizmag.com     


Info Terkait:




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger