Memilih Investasi dalam Bentuk Properti

Bookmark and Share




Properti jakarta – Tuk anda yg hendak menentukan investasi masa depan mana yg menguntungkan buat anda, mungkin sekarang ini emas merupakan jawaban dan yg sedang ngetrend, mengingat harganya yg stabli dan selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya menjadi alasan utamanya, namun jika anda mencari alternative lainn dalam hal investasi mungkin properti jakarta bisa menjadi jawabannya anda.

Tak bisa dipungkiri lagi jakarta dgn segala  aktivitasnya yg tinggi menjadikan sektor properti menjadi menguntungkan namun juga memiliki kelemahan dimana sektor properti  jakarta sangat tergantung dari pembiayaan industri perbankan. Suku bunga yg rendah membuat investor yg baru bermain disektor ini tertarik mengambil sektor ini sebagai investasi atau kebutuhan pribadi. Pada saat suku bunga rendah, investasi di bidang properti paling tepat .

Oleh karena itu Sangat penting tuk menentukan timing yg tepat tuk pembilian properti jakarta, namun tak perlu kuatir karena properti jakarta menawarkan beberapa keunggulan antara lain : properti jakarta tersebut bisa dibisniskan, lalu bisa disewakan sehingga menjadi aset yg produktif, lalu properti tersebut bisa didiamkan saja dalam artian konsumtif namun dgn nilai yg terus meningkat.

Contohnya saja kita berinvestasi pada properti jakarta  dgn tujuan tuk disewakan, apartemen, kios ruko bisa menjadi pilihan yg bagus, sementara jika rumah itu kurang bagus tuk disewakan karena terlalu besar menjadikan hasil yg tidak begitu maksimal, kecuali anda memiliki rumah dgn lokasi yg bagus, semisal dtengah kota.

Namun yg harus anda perhatikan sebelum membeli properti jakarta adalah lokasi, nilai dari properti (baru atau bekas) tersebut, yg terakhir adalah prospek dari nilai properti itu sendiri


Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger